Sewa Motor Jogja Beat Termurah Dan Terbaik

Sewa Motor Jogja Beat merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh wisatawan ketika berkunjung ke Jogja. Baik untuk liburan maupun untuk mengeksplorasi wisata di Jogja. Apalagi banyak sekali obyek wisata di Jogja yang sangat menarik untuk dikunjungi. Baik oleh wisatawan dalam negeri maupun luar negeri.

Bagi wisatawan yang tidak menggunakan kendaraan saat mengunjungi Jogja, tentu saja lebih memilih untuk menyewa motor. Hal ini dianggap lebih efektif dan mampu mengantisipasi terjadinya kemacetan saat perjalanan. Selain itu dengan sewa motor Jogja juga dapat lebih menikmati keindahan alam Jogja yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, dengan menyewa motor wisatawan juga dapat lebih mudah dan cepat dalam mengeksplor tempat wisata di Jogja. Salah satu motor yang sering disewa oleh wisatawan adalah motor Beat. Hal ini dikarenakan motor Beat memiliki banyak sekali keunggulan yang diberikan.

Sewa Motor Jogja Beat

Dengan menggunakan motor, Anda dapat lebih menikmati keindahan Jogja yang sangat luar biasa. Tidak hanya itu, menggunakan motor juga akan memudahkan Anda dalam menuju dari lokasi yang satu ke lokasi lainnya. Sewa Motor Jogja Beat akan menemani perjalanan Anda dalam mengeksplor kota Jogja. Mulai dari tempat wisatanya, wisata kuliner, candi dan lain sebagainya.

Menjadi merupakan satu jasa rental motor terbaik di Jogja. Sudah banyak wisatawan yang menggunakan jasa kami dalam menemani perjalanan mereka. Mengingat fasilitas serta kualitas yang kami tawarkan sangatlah menarik.

Mengapa Motor Beat?

Berkeliling Jogja dengan menyewa motor tentu saja membutuhkan motor yang nyaman dan aman untuk dikendarai. Salah satu motor yang nyaman digunakan untuk berkeliling Jogja adalah jenis motor matic. Saat ini sudah banyak sekali jenis motor matic yang beredar dan disewakan.

Salah satu motor matic yang tepat untuk disewa adalah motor Beat. Banyak sekali keunggulan yang ditawarkan oleh motor besutan Honda ini. Berikut ini alasan mengapa Anda harus Sewa Motor Jogja Beat untuk berkeliling menikmati keindahan Jogja:

1. Lincah Dan Gesit

Salah satu alasan mengapa Anda harus Sewa Motor Jogja Beat karena motor ini sangat lincah dan gesit ketika digunakan. Motor Beat didesain dengan di menasi yang cukup apik yaitu 1.856 x 666 x 1.068 mm. Dengan demikian sudah dapat dipastikan bahwa body motor beat sangatlah ramping.

Dengan body yang ramping tersebut membuat motor Beat sangat gesit dan lincah ketika digunakan. Khususnya saat melakukan manuver di jalan perkotaan yang sangat padat. Selain itu kelincahan dari motor ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin menyewa motor di Jogja.

2. Fitur Cukup Lengkap

Tidak hanya memiliki body yang sangat mengagumkan saja, motor beat juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang menakjubkan. Salah satu fitur yang ditawarkan oleh motor Beat adalah fitur CBS. Di mana fitur ini dapat memberikan pengereman yang sangat stabil pada motor. Dengan demikian akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Selain fitu CBS, motor beat juga dilengkapi dengan fitu ISS. Fitur ini berfungsi untuk mematikan motor beberapa detik ketika berhenti. Dan dapat hidup kembali dengan sangat cepat.

3. Irit Bahan Bakar

Motor Beat dilengkapi oleh suatu fitur yang menjadikan motor ini mengkonsumsi BBM lebih irit. Hal ini tentu menjadi nilai positif tersendiri bagi para penggunanya. Menikmati indahnya Jogja dengan Sewa Motor Jogja Beat tentu akan sangat menyenangkan sekaligus dapat menghemat pengeluaran.

Selain itu motor ini juga memiliki kapasitas tangki yang cukup besar. Yaitu dapat diisi hingga 4 liter. Dengan jarak tempuh yang semakin jauh, bahkan motor ini mampu melaju hingga 236 km dengan bensin full.

4. Memiliki Mesin yang Cukup Bertenaga

Alasan honda beat sangat diminati untuk disewa adalah karena memiliki mesin yang cukup bertenaga. Meskipun motor ini hanya memiliki mesin berkapasitas 110 cc saja, akan tetapi motor ini sangat optimal dan bertenaga ketika digunakan. Hal ini dibuktikan dengan kemampuannya dalam melaju. Yaitu dengan kecepatan maksimum 8.68 PS/7.500 rpm dengan torsi puncak sebesar 9,01 Nm/6500 rpm.

Mengapa Sewa Motor Jogja Beat Pada Kami?

Saat ini sudah banyak sekali tempat Sewa Motor Jogja Beat yang dapat ditemukan. Akan tetapi, sewa motor kami adalah yang terbaik dan populer di Jogja. Sehingga tidak heran jika banyak sekali yang menggunakan jasa kami untuk menemani perjalanan mereka saat berkeliling Jogja. Berikut ini beberapa alasan mengapa Anda harus menggunakan jasa kami dalam penyewaan kendaraan:

1. Jasa Antar Jemput Gratis

Dengan Sewa Motor Jogja Beat pada kami tentunya Anda dapat mengapatkan berbagai macam fasilitas yang menarik. Salah satu fasilitas yang kami tawarkan adalah adanya jasa antar jemput gratis.

Anda cukup menghubungi kami dan mengatakan kapan dan di mana tempat yang Anda inginkan. Selanjutnya kami akan segera datang untuk memberikan motor yang Anda sewa. Tidak hanya itu, ketika Anda sudah selesai, Anda juga dapat langsung menghubungi kami. Dengan demikian motor akan segera kami ambil tanpa Anda mengembalikan ke kantor kami.

2. Full Services

Tidak hanya memberikan layanan antar jemput secara gratis saja. Kami juga akan memberikan fasilitas yang sangat lengkap jika Anda Sewa Motor Jogja Beat pada kami. Di mana Anda akan mendapatkan 2 buah helm SNI serta mantol yang sudah ada di dalam bagasi. Dengan demikian Anda tidak perlu merasa khawatir untuk berkeliling Jogja saat penghujan.

3. Ramah Dan Buka 24 Jam

Pelayanan ramah adalah salah satu yang kami tawarkan untuk Anda. Dengan demikian jasa kami akan memberikan kenyamanan kepada para pelanggan kami. Selain itu jasa Sewa Motor Jogja Beat pada kami selalu buka selama 24 jam.

Dan bagi Anda yang tiba-tiba membutuhkan motor untuk berkeliling Jogja dapat langsung menghubungi kami. Dan kami dengan segera akan mengantarkan motor pesanan Anda.

4. Kondisi Motor Prima Dan Kualitas Baik

Kami selalu melakukan perawatan pada kendaraan yang kami sewakan. Tidak hanya itu, sebelum disewakan, kami juga melakukan pengecekan pada motor kami terlebih dahulu. Dengan begitu kondisi motor akan selalu prima dan Anda tidak perlu khawatir jika motor tiba-tiba tidak berjalan ketika sedang digunakan.

5. Murah Dan Mudah

Layanan Sewa Motor Jogja Beat kami sangatlah profesional. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda sudah dapat berkeliling Jogja dengan sepuasnya. Bagi Anda yang menyewa motor kami dalam waktu yang lebih lama, tentu saja akan mendapatkan harga yang jauh lebih murah. Namun jangan khawatir, meskipun harganya murah kualitas yang diberikan tidaklah murahan.

Menjadi salah satu jasa sewa motor di Jogja yang berkualitas. Saat ini sudah banyak sekali yang menggunakan jasa Sewa Motor Jogja Beat kepada kami. Tidak hanya murah, Anda juga akan mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dari kami.

Dengan pengalaman yang menyediakan Sewa Motor Jogja Beat, kami merupakan salah satu jasa sewa motor di Jogja yang sangat profesional. Dengan motor yang kami sediakan, Anda dapat berkeliling Jogja dengan aman dan nyaman. Jangan ragu untuk menggunakan jasa kami. Anda dapat menghubungi kami pada kontak yang sudah disediakan.

Selengkapnya